Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UC BROWSER UPDATE 2020

UC BROWSER 7.0.69




UC Browser merupakan Aplikasi Web Browser yang mempunyai seluruh fitur yang dimiliki oleh Google Chrome dengan desain tampilan yang lebih cantik serta dilengkapi download manager dan Fitur Wi-Fi

 


UC Browser adalah salah satu mobile browser papan atas yang paling populer saat ini. Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 600 Juta pengguna di seluruh dunia.

 

Biasanya, Program ini lebih diketahui serta banyak digunakan pada sistem Android serta Symbian OS. Perihal ini sebab browser ini menawarkan pengalaman berselancar yang kilat serta sebagian fitur luar biasa.

 

Salah satu fitur andalannya ialah Cpuld Sync yang hendak berikan kemudahan sinkronisasi tab serta bookmark dari Browser tipe fitur mobile. Kita jadi tidak butuh lagi kesusahan menciptakan taman internet yang telah kita tandai tadinya sebab UC Browser membolehkan sinkronisasinya secara instan lewat tipe mobile ataupun tipe desktop.

 

Fitur serta Kelebihan UC Browser for Komputer:

 

1. Unduh Luar biasa Kilat: Nikmati kecepatan unduh yang didukung dengan Fitur Pause serta Resume pada file managernya.

 

2. Browser Ringan: Beban gambar serta link terlebih dulu sehingga Kamu bisa membukanya langsung nanti buat non stop browsing.

 

3. Cloud Sync: Lembut bergeser antara UC Browser di fitur Kamu dengan sinkronisasi tab terbuka serta bookmark.

 

4. Panggilan kilat Customizable, tema serta add- ons, ditambah fitur- fitur unik serta user- friendly membuat browsing Kamu lebih gampang serta menyenangkan

 

5. Gratis serta support Windows( All Versions)

 

6. Support IDM( Internet Unduh Manager) 


DOWNLOAD

50,8mb

Posting Komentar untuk "UC BROWSER UPDATE 2020"